preloader

Why Butterful ?

Cho Hyun Ra Storyline – Be Creative With Your Wonderfull Imagination

WHY BUTTERFUL ? 

Kata Butterful diambil dari sebuah lagu yang dirilis secara global pada 21 Mei 2021 yaitu BTS dengan judul (Butter) adalah lagu pengakuan yang lucu, mengatakan bahwa aku ingin melelehkanmu dengan lembut seperti mentega. Yang ingin menangkap berbagai jenis pesona, seperti mentega, imut, dan karismatik.

Sama halnya dengan ICOSTECH 2022 yang senang hati dan lembut seperti mentega yang akan menyambut semua peserta International Conference on Sciences and Technology (ICOSTECH) 2022, yang menyediakan platform akademik ideal bagi para peneliti untuk mempresentasikan temuan penelitian terbaru dan menjelaskan teknologi ke arah yang muncul dalam sains.

Tidak bisa dimungkiri lagi bahwa persatuan dan kerja sama yang solid merupakan kekuatan terbesar dalam ICOSTECH 2022 yang terdiri dari KaNuke, Sabda, Millah dan KaNana.

Kerja sama sebuah tim merupakan suatu kemampuan bekerja secara bersama demi meraih visi dan misi yang telah ditetapkan. Hal inilah yang menjadi bahan bakar untuk mencapai hasil yang mempesona dan luar biasa dalam ICOSTECH 2022.

IMF BUTTERFUL 1.0 – 5.0 

[drivr id=”1xi4czQ_3EyuN1qC2nIYRZg1U3KOp7kKIVSxYzm-XVyE” type=”spreadsheet”]

Related Post

2 Comments

  • ninda lutfiani September 7, 2021

    Let’s makes our big dream #ICOSTECH2022 come true, hwaiting Butteruful 🧈
    so happy and proud, karena bersama Pandopo bisa menjadi bagian dari Butterful 🧈

  • 2avalanche February 17, 2022

    2rectangular

Leave a Reply

Your email address will not be published.