preloader

Royal Champion – Army of Alphabet Incubator

Annyeonghaseyo
안녕하세요
 

📣 PENGUMUMAN – PENGUMUMAN 📣

ALPHABET INCUBATOR LOOKING FOR ROYAL CHAMPION

PESTA DEMOKRASI ALPHABET INCUBATOR TELAH DIBUKA!!!
Segera daftarkan diri anda sebagai Royal Champion of Alphabet Incubator!

Royal Champion atau RC merupakan salah satu karakter dari game Clash of Clans atau CoC yang dianggap memiliki karakteristik sebagai pemimpin dan karakter tertinggi sehingga hal ini dapat dijadikan sebagai Ketua pada Army of Alphabet Incubator guys.

Tapiiii…….
Ada lagi selain itu guysss, nih yahh dibawah sini nihhhh…

P.E.K.K.A
P.E.K.K.A merupakan troops terakhir dan terkuat pada barrack standar, bahkan spring trap tidak mampu mementalkannya. Ancaman utama P.E.K.K.A adalah Hidden Tesla.
Maka karakter ini dianggap sebagai Wakil Ketua sehingga saling memberi kekuatan dengan Royal Champion.

Archer
Archer adalah penggambaran dari Srikandi, ia adalah seorang pemanah wanita yang cantik dan berani. Troops ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut dan mata berwarna merah muda yang tajam, gaun hijau muda, sabuk dengan tas kecil, cincin emas di bahunya, dan bulu merah muda pada anak panahnya. Archer tidak memiliki target yang spesifik, menyerang apa saja yang di hadapan dan jangkauannya.
Nah ini dianggap menggambarkan seseorang baik itu perempuan atau lelaki nanti sebagai Sekretaris sehingga memiliki tingkat jeli nya tinggi dalam persoalan absensi dll.

Goblin
Goblin, orang-orang lebih sering menyebutnya sebagai tuyul. Hal ini karena favorit target mereka adalah tempat penyimpanan emas dan elixir, mereka juga sangat senang menghancurkan tambang uang, elixir, dan dark elixir musuh. Goblin merupakan prajurit tercepat di darat.
Hahaha ini sedikit lucu anggapannya, dikarenakan Goblin dianggap sebagai tuyul maka ini dianggap sebagai Bendahara dari Army of Alphabet Incubator yang dimana akan bermain bersama uang kas dan uang tabungan guys.

Healer
Healer memiliki sayap, mereka terbang untuk mengobati troops lainnya. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan, mereka hanya mampu melindungi troops lain dengan cara memberikan ‘heal’ kepada mereka. Ancaman utama Healer adalah Air Defense, Archer Tower, dan Wizzard Tower.
Healer dianggap memiliki sayan dan dapat mengobati maka ini cocok sebagai Konsumsi yang dimana dapat mengobati rasa kelaparan dari S🅰️🚀

Miner
Miner lewat bawah tanah kalo Baby Dragon dijemput pengasuhnya di stasiun. btw ini troops greget, keahliannya jadi tukang gali ngebuat dia bisa ngelewatin wall untuk nyerang hit bangunan yang ada di dalem wall itu. satu lagi kelebihan Miner, dia gak micu trap. trus menurut gue Miner juga pas banget buat jadi pasukan pembersih, bareng baloon ama lava hound. trus kemampuannya yg bisa ngelewatin tembok juga kayaknya pas juga dipasangkan ama hog rider atau valkyrie.
Maka ini dianggap sebagai bagian dari Sarana & Prasarana dari Alphabet Incubator guys…

Dragon
Dragon adalah salah satu flying unit terkuat. Mereka akan menghancurkan setiap bangunan musuh yang mereka lewati. Dragon akan mengeluarkan api dari mulutnya sebagai serangan, mereka memiliki hitpoint yang kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan.
Dikarenakan Dragon mengeluarkan api, memiliki terbangan yang kuat serta tidak mudah dikalahkan maka ini dianggap sebagai Humas dari Alphabet Incubator sehingga pergerakan sosial media dan komunikasi bisa kuat serta berterbangan dimana mana guys

Minion
Minion adalah flying unit yang akan terbuka pada saat Anda membangun dark barrack level 1. Minion sangat cepat di udara namun memiliki HP yang rendah. Mereka menyerang apapun yang mereka temui, mereka menyerang dengan memuntahkan Dark Elixir kepada target attack.
Nah memiliki gaya terbang yang cepat maka ini dianggap sebagai Dokumentasi dari Alphabet Incubator sehingga memiliki mobilitas pergerakan yang tinggi dan cepat dalam melakukan dokumentasi guys.

Tunggu apalagi guysss!
Skuuuyyy segera daftarkan Clan serta diri anda sebagai RC dan Pekka
>> Klik Disini <<
[drivr id="1KbmjMEJgWBxRxGbFa0j3y-VoZ6GGU4LwBbYVCCcic0I" type="form"]
💎Preparation Day until : 30 June 2020
💎 Incubation Day : 1 July-16 July 2020
🛡️ And the Battle Day is 17 July 2020

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.