preloader

Cermi4-Sya sya Nabila-BD107

Hai semua…

Pada tanggal 4 oktober 2022 aku dan teman-teman melihat langsung proses sidang kaka-kaka semester akhir, yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di GMT dan M306. aku dan temen-temen bisdi lainnya melihat diruangan GMT.

Ini kali pertama aku dan temen-temen bisdi lainya melihat sidang akhir kaka-kaka banyak sekali pelajan yang bisa kita dapet dan kita bisa punya gambaran kalo nanti kita akan melakukan sidang skripsi tersebut.

Sidang pertama dibuka oleh ka fabio dengan materi MRS, dilanjukan oleh ka nana yang membahas tentang icostech dan ka efa membahas pandopo catring, aku akan membahas sedikit mengenai presentasi kaka-kaka yang sidang kemarin.

1. Ka fabio

Yang di ketuai oleh profUR, penguji satu oleh Bu Azizah, penguji dua yaitu Bu Dewi.

Mengapa ka fabio mengambil projek Magic Board Studo (MRS). Karena ia ingin mengembangkan proses pemebelajaran agar lebih mudah dan menyenangkan, ka fio sudah menghasilkan 126 vidio dalam waktu 1 tahun.

2. Ka Nana

Ia menjelaskan perjalanannya sampai detik ini dan banyak sekali yang bisa kita ambil dari perjalanan ka nana yang sangat hebat.

3. Ka eva

Ia menjelaskan perjalan awal sampai sekarang pandopo catring, dan sekarang sudah bersertifikasi halal dan pastinya sudah terjamin. dan pandopo catring banyak membantu orang yang terdampak pandemi saat itu

Sekiranya itu yang bisa saya pahamin dari sidang akhir kemarin, sangat amat membantu sekali untuk kita maba yang pasti akan mengalami sidang akhir nanti.

Related Post