preloader

AIPICS – Infinite Uploads, Eternal Uptime

Halo SAI, ketemu lagi nih sama Ka Adam, hari ini ada pengumuman yang luar biasa loh, yuk simak baik baik!

Belakangan ini apa kalian pernah mengalami gambar pada cermi kalian hilang menjadi tidak diakses?

Betul ka adam juga merasakan hal itu, gambar yang tiba tiba hilang begitu aja tanpa kabar kaya dia… eitss jangan baper dulu guys lanjut lagi ya.. Jadi ka Adam bersama ProfUR mempunyai mimpi sederhana untuk menyelesaikan masalah ini, ingin tahu seperti apa?

Sebuah sistem yang sederhana untuk menampung seluruh gambar agar bisa diembed pada semua cermi atau project yang kalian punya, Tentunya, kita ingin yang anti hilang dadakan, mudah digunakan, tak terbatas, dan tidak ada syarat ini itu,

Dan ka Adam punya solusinya, Alhamdulillah Jinjja Daebak Hari ini Ka Adam meluncurkan Sistem bernama AIPICS. Sistem ini menjawab semua doa kalian dan inilah mimpi dari ProfUR dan Ka Adam.

aipics.alphabetincubator.id

Tutorialnya gimana sih ka? Emang bisa semudah itu ka?

Tentu sangat mudah, lebih mudah dibandingkan proses pdkt doi. Yuk simak caranya.

1. Buka url AIPICS yang sudah ka adam berikan

2. Login dengan akun Rinfo kamu

3. Klik menu Unggah Gambar

4. Kalian bisa klik atau tarik dan lepaskan gambar yang ingin kalian unggah, perlu diketahui bahwa hanya bisa mengunggah 1 gambar dalam satu waktu, dan maksimal adalah 2MB. Dan informasi bahwa semua gambar yang telah terunggah bersifat publik, jadi perlu berhati hati saat unggah data sensitif. Dan lebih bijak dalam pemakaian ya walau tak terbatas.

5. Gambar kalian siap untuk digunakan.

Terdapat 2 cara pertama adalah Salin Link dan yang kedua adalah Embed File. Kalian bisa mencobanya langsung ke dalam cermi kalian sangat mudah menerapkannya.

6. Pada kolom editor kalian langsung paste linknya dan taraaa otomatis link berubah menjadi sebuah gambar yang kalian inginkan, jika tidak bisa maka kalian bisa memilih opsi untuk add media melalui URL.

Selamat mencoba ya guys, jangan lupa yuk BBC nya

(Semua gambar di dalam cermi ini berasal dari AIPICS ya)

Related Post

Leave a Reply